Misteri Luar Angkasa yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini



Misteri Luar Angkasa yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini ~ Luar Angkasa tak henti-hentinya membuat kita takjub atas kekuasaan Tuhan, sebab dengan melihat betapa luasnya luar angkasa tersebut maka kita akan mengetahui bahwa planet kita ini merupakan satu dari ribuan bahkan jutaan planet di alam semesta. Disamping itu Alam semesta juga mempunyai misteri-misteri yang sampai saat ini belum dapat dipecahkan oleh para manusia.

Berikut ini beberapa misteri luar angkasa yang sampai saat ini belum terpecahkan oelh manusia, seperti yang dikutip dari harno-net.blogspot.com :

1. Bayangan Manusia Dalam Eagle Nebula
Gambar bayangan manusia dalam eagle nebula [Image by Google.com], 
Salah satu fakta unik yang pernah diambil dari ruang diangkasa adalah dari nebula eagle. foto itu sendiri seharusnya menunjukan kelahiran bintang baru dari awan gas. Namun, ketika foto itu ditampilkan di CNN, ratusan panggilan masuk dari orang orang melaporkan bahwa mereka bisa melihat wajah di awan. Ketika warna foto itu disesuaikan suatu bentuk manusia besar tampak muncul didalam awan. Ilmuan belum mampu menjelaskan fenomena ini.

2. Asal Muasal Galaksi
Galaksi Bima Sakti [Image by Google.com], 
Apa yang kita ketahui adalah bahwa galaksi tidak tersebar secara acak di seluruh ruang angkasa. Mereka ditemukan dalam kelompok kelompok yang dikenal sebagai "gugus super". Para ilmuan mempunyai 2 teori utama untuk menjelaskan pembentukan galaksi, pertama gas yang tersisa dari ledakan besar berkumpul bersama untuk membentuk galaksi, dimana bintang bintang dan planet lahir. Kedua adalah bahwa gas dari big bang menciptkan bintang bintang dan planet di seluruh alam semesta, dan mereka bermigrasi melalui gravitasi ke galaksi.

3. Planet Lain yang Mempunyai Kehidupan
Ilustrasi Planet yang mempunyai kehidupan [Image by Google.com], 
Sebuah fakta bahwa sejak tahun 2000, ratusan planet diluar tata surya telah ditemukan mengorbit di bintang bintang jauh. Beberapa diantaranya telah ditemukan dari bumi seperti planet Gliese 581d, planet ini diyakini memiliki air cair dipermukaannya. Mungkinkah mengandung kehidupan? semoga dengan kemajuan tekonologi ke depan kita akan tahu jawabannya.

4. Misteri Masalah Kegelapan
Planet Saturnus di antara kegelapan Luar Angkasa [Image by Google.com], 
Persamaan Albert Einstein mungkin persamaan paling terkenal di abad ini. Namun bila diterapkan dalam ruang, anomali akan terjadi ketika kita menggunakannya untuk menentukan berapa banyak materi yang alam semesta harus miliki. Kita menyadari bahwa kita hanya menemukan 4% dari materi alam semesta. Dimanakah sisanya? Banyak yang percaya ada dalam bentuk materi gelap. tapi pertanyaannya dimanakah gelap ini?

5. Benarkah Ada Kehidupan di Planet Mars?
Permukaan planet Mars [Image by Google.com], 
Banyak foto yang dipertanyakan dengan peradaban di mars, seperti wajah mars, piramida di mars, dan foto yang tampaknya seperti sosok kera duduk diatas batu di mars. Namun, para ilmuan telah menghilangkan prasangka atau bukti bukti temuan ini. Tapi, mereka juga mengakui dan mereka percaya cairan samudra pernah menutupi permukaan mars sebelum medan magnet itu menghilang. Apakah mungkin pernah ada kehidupan disana?

6. Penampakan UFO
Penampakan UFO dari masa ke masa [Image by Google.com], 
Mayor Gordon Cooper pada akhir perjalanan solo 22 orbit mengelilingi bumi ketika ia menyatakan bahwa dari salah satu jendela ia bisa melihat objek hijau menyala mendekati dengan cepat. Objek kemudian berbelok tajam dan terpelanting. Setelah kembali ke bumi para wartawan ingin bertanya tentang objek itu, namun para pejabat NASA tidak mengijinkannya.

7. "White" Holes
Ilustrasi dari Lubang Putih [Image by Google.com], 
Apa yang dibuktikan Einstein juga melalui persamaannya, jika ada lubang hitam, maka lubang putih juga ada. Berlawanan dari lubang hitam, lubang putih di yakini "memuntahkan" sejumlah materi yang luar biasa dahsyat. Namun ini masih menjadi misteri yang sangat sedikit diketahui.

Baca juga ini:

Materi Lainnya:

0 Response to "Misteri Luar Angkasa yang Masih Belum Terungkap Hingga Kini"

Post a Comment