Home » » Ormas Bentrok dengan Buruh di Cikarang

Ormas Bentrok dengan Buruh di Cikarang

Ormas Bentrok dengan Buruh di Cikarang ~ Ternyata setelah lama saya cari-cari beritanya akhirnya saya menemumakan bahwa ormas yang bentrok dengan buruh saat melakukan aksi unjuk rasa di kawasan industri, EJIP, Cikarang, Bekasi, Kamis (31/10), Ormas itu tidak lain adalah Pemuda Pancasila. seperti yang dikutip dari detikNews, pada kejadian itu dua orang buruh mengalami luka bacok dan pelakunya diduga merupakan anggota ormas tersebut.

Saya heran, kenapa berita ini tidak pernah diberitakan oleh media TV Nasional ataukah saya yang tidak pernah melihat beritanya, memang saya mengetahui berita ini dari media TV tapi itu pun hanya diberitakan pada teks berjalan yang ada disebelah bawahnya. Mungkin lain halnya jika yang melakukan perbuatan itu adalah ormas FPI, disini saya tidak membela FPI, tapi pasti semua media TV akan memberitakannya dengan berlebih-lebihanan selama seminggu.

ilustrasi, 
Saya juga heran kenapa ormas pemuda pancasila menghalangi para buruh yang ingin berdemo ?, lanjut seperti yang dikutip oleh detikNews bahwa kronologi terjadinya bentrokan antara Buruh dan Ormas Pemuda Pancasila ialah "Dalam prosesnya, para buruh mulai keluar dari tempatnya masing-masing. Namun ada ormas setempat yang menghadang dan suruh kembali, di situ terjadi cekcok dan keributan. Dalam keributan itu ada yang terluka kena bacok,".



Posted By Muhammad Malik on | 9:49:00 AM


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...